(REVIEW) ACNE SKIN TREATMENT DI KLINIK MUSLIMAH NOURIA BEAUTY

 Assalamualaikum moms.


Alhamdulillah ya tujuan untuk mencapai ke-glowingan di awal tahun 2021 semakin dipermudah 😁 Bulan ini aku dikasih kesempatan oleh Jakartabeautyblogger untuk cobain treatment wajah di salah satu klinik daerah Bekasi, Jawa Barat.

Hayo, nyobain apa nih mommy Blue? Hihihi...


Pastinya kalian sudah sering ya melakukan treatment di klinik. Tapi apakah kalian sudah pernah mencoba treatment di klinik khusus muslimah?


Ini pengalaman pertama ku mencoba treatment di klinik khusus muslimah yaitu di Nouria Beauty yang lokasinya berada di daerah Sumarecon Bekasi. 




Registrasi sebelum acne peeling
Aku lagi registrasi dulu nih




Noura skin Beauty Solution hadir untuk para muslimah yang ingin melakukan perawatan dengan dokter terpercaya dan perawat muslimah yang berkonsep Islami yang modern dan unik. 


Ketika masuk ke Nouria Beauty, feelsnya langsung berasa feminim gitu, suasanya juga cozy banget dan "gue banget" dengan perpaduan dinding dan interior warna pink, putih dan gold. Btw, walau nama ku Biru nih warna favorit ku itu warna Pink (please dimaklumi ya waktu bayi ga bisa request warna pink wkwkw)


Ketika itu aku datang dengan suami yang rela menunggu aku hingga selesai treatment. Nouria Beauty dikhususkan untuk wanita. Tidak harus berhijab tetapi harus jenis kelamin wanita ya yang mau perawatan disini 🤣 

Untuk para suami/pasangam bisa menunggu di ruang tunggu yang tersedia di dekat pintu masuk.



Treatment apa saja yang terdapat di Nouria?

Ada beberapa treatment yang ditawarkan Nouria untuk kamu sesuai jenis kulitmu.

 

 

source : www.nouria.co.id
 

 And THE MOST WANTED TREATMENT yang harus kamu coba nih :

1. Acne Peeling yang berfungsi untuk mengurangi proses peradangan, mengontrol sebum, dan mengatasi penyumbatan pori-pori kulit.

2. Facial Acne adalah facial khusus untuk merawat kulit yang berjerawat dan berkomedo dengan mengurangi minyak berlebih dan komedo yang menyebabkan timbulnya jerawat. Tahap-tahapannya adalah ektrasi komedo, face vacuum, aplikasi purifying serum, serta masker untuk meredakan kemerahan pada jerawat juga menenangkan kulit after facial.

3. Dual Ultra Glowing adalah metode perawatan dengan kombinasi Diamond Peel Microdermabrasion dan teknologi IPL untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah dan glowing.

4. Facial Brightening adalah skin peeling yang efektif mencerahkan dan mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah sehingga wajah menjadi bersih dan sehat.

5. Laser Photorejuve ini sudah sangat terkenal manfaatnya yaitu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit pada wajah seperti mengurangi flek hitam, mencerahkan warna kulit dan mengenyalkan kulit.

 

Nouria Beauty Skin Solution mempunyai perawatan seperti Skin Brightening, Skin Anti Aging, Hair & Scalp Care, Body Care, Hand and Foot Care dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp 95.000 aja loh 💙

 

Saat ini, untuk treatment pertama yang disarankan adalah Hi, Bye Acne Treatment Package sesuai dengan kondisi kulitku yang masih berminyak dan berjerawat karena treatment ini berfungsi untuk mengeringkan jerawat, menghilangkan kemerahan dan bekas jerawat juga melindungi dari faktor pemicu jerawat. Pas banget juga nih  jerawat-jerawat hormonal ku mendadak muncul tanpa permisi menjelang menstruasi hiks...


So, shall we start?



Hi Bye Acne Package

Tempatnya tidak sulit untuk ditemukan karena tidak jauh dari Mall Sumarecon Bekasi. Sesampai disana aku langsung disapa Mba Reseptionis dengan kalimat  "Assalamualaikum". Sungguh terasa islami sekali dan happy banget perasaan ku ketika itu. Berbeda dengan ketika aku treatment di tempat lain. Kemudian aku diminta untuk mengisi formulir registrasi dan sekaligus bisa menjadi member juga. Ternyata kalau kamu sudah didaftarkan menjadi member Nouria, kamu bisa lihat jumlah poin kamu di Tada App. 

Setiap pembelanjaan senilai Rp 20.000, kamu bisa mendapatkan 1 poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi voucher Nouria di Tada App.

Tada App ini sudah aku pakai untuk beberapa brand makanan. Jadi, Tada App ini lumayan familiar denganku.

 



Setelah mengisi formulir, resepsionis akan menjelaskan apa yang akan dilakukan dan di ruangan mana saja yang nanti akan aku kunjungi.


Nouria mempunyai 4 lantai dimulai dari Ground Floor, Mezanine Floor, First Floor dan Second Floor. Fasilitas lainnya yang ku suka adalah Nouria mempunyai Mushola yang cukup luas di Mezaninne Floor dan Ruangan Menyusui di Ground Floor. Jadi, buat busui-busui yang tetep ingin treatment ga perlu khawatir karena kamu bisa menyusui si kecil di Breastfeeding Room.











Dokter yang praktek pada hari itu adalah dr Novia. Beliau sangat komunikatif dan ramah sekali untuk membahas masalah di wajahku. Bahkan segala pertanyaan ku dijawab semua dengan sangat memuaskan. 


Walau masih PSBB jangan takut ya karena semua dokter dan terapisnya menggunakan APD lengkap sesuai protokol kesehatan seperti face shield dan masker. Semua karyawan pun juga terjaga kebersihannya karena selalu menggunakan sarung tangan.


Oiya, after aku konsultasi dengan dr Novia, aku baru tau kalau untuk kulit ku yang berpori-pori besar dan banyak komedo tidak boleh memakai Sunblock diatas SPF 30 loh.. Sad :(





Karena selama ini aku justru menggunakan sunblock SPF 50 setiap harinya. dr Novia pun menjelaskan bahwa penggunaan Sunblock yang terlalu tinggi justru bisa menimbulkan komedo dan mudah berjerawat karena semakin oily. So happy banget bisa dapet solusi untuk kulitku.


Tidak lama setelah dicek kondisi kulit wajahku, kemudian dr Novia melihat banyak sekali jerawat yang mau muncul disekitar dagu dan pipiku. Juga ada banyak blackhead di hidungku. Kemudian dr Novia menjelaskan tentang treatment yang akan aku lakukan. Hi, Bye Acne Package ini dilakukan dengan mengoles gel ke wajah selama 30 menit kemudian dibersihkan dengan cleanser. Acne Peeling ini sangat efektif untuk mengurangi proses peradangan, mengontrol sebum dan mengatasi penyumbatan pori-pori kulit. Harganya pun lumayan terjangkau loh hanya dengan Rp 499.000 saja dari harga normalnya Rp 675.000.


Kemudian setelah peeling ini dokter pun berharap kotoran dan sebum diwajahku akan naik kelapisan atas kulit dan akhirnya bisa dikeluarkan dengan cara rajin mencuci muka dengan cleanser khusus Acne atau menggunakan skincare. Cara ini biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama.

Atau bisa juga dengan cara cepat yaitu dengan Acne facial yang bisa langsung mengangkat kotoran-kotoran dan sebum sehingga wajahpun semakin bersih dan sehat.

Next stepnya, untuk menghilangkan bekas jerawat dan mengecilkan pori-pori, aku bisa melalukan Photorejuve dan kulit sehat bukan hanya jadi dambaanku saja.

So, untuk kulit yang sehat dan no jerawat lagi kita butuh proses ya karena merawat kulit wajah seperti merawat anak juga loh. Kita harus hati-hati dengan produk dan perawatan dengan harga murah tapi tidak tahu apakah kandungannya berbahaya atau tidak.

Apakah sudah terdaftar di BPOM?

Atau sudah halalkah?



Skincare Halal dari Nouria


Kamu ga usah khawatir setelah treatment harus perawatan gimana untuk dirumah karena Nouria hadir dengan produk-produk skincare yang halal dan pastinya sudah BPOM dan disesuaikan dengan kondisi kulitmu seperti Acne Care Series, GloWhite Series dan AgExpert Series.


Source : www.nouria.co.id

Source : www.nouria.co.id

Source : www.nouria.co.id


Nah setelah mencoba Acne Peeling, aku pun juga diberikan produk Acne Skincare untuk merawat kulitku dirumah yang terdiri dari Cleanser, Moisturizer, Toner, SPF, Krim pagi, dan Krim Malam... Lengkap pooool~


Testimoni acne peeling
Before Treatment and After Treatment Day 3


Terus juga aku dapet Hair Tonic juga untuk hijabers. Hair tonic ini bisa kamu pakai ketika rambut setengah kering mulai dari akar rambut atau bisa dipakai ketika rambut kamu dalam keadaan kering sekalipun. Hair tonic ini bisa membuat akar mu ga gampang patah loh!


Langsung check instagramnya @nouriabeauty  untuk info promo dan reservasinya atau kamu juga bisa membeli produk skincare nya langsung di Shopee Nouria Beauty 

Bonus foto ku dengan Mommy Hits @mirzapradita di Nouria Beauty 


Jadi, treatment mana nih yang ingin kamu cobain? Jangan lupa untuk pancarkan #CantikcerahBercahaya di Nouria Beauty ya~~



25 komentar

  1. Aku juga pernah kesana moms. Bagus pelayanan sama.hasilnya.

    BalasHapus
  2. Harganya masih terjangkau sih menurutku disini ya karena tmptnya yg nyaman bersih dan treatmentnya juga berkelas 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess bener moms dan ku suka sama tempat dan pelayanannya 💙

      Hapus
  3. Wah aku jadi mau coba juga mom blue. Makasih yah infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cussss moms cobain karena tanggal merah pun mereka tetep buka jadi anytime. Sama2 moms 💙

      Hapus
  4. kayaknya tempatnya nyaman bgt y mom..

    BalasHapus
  5. Nyata yaa bedanya after treatment mom 😍😍😍 btw treatment gini minimal brp bulan sekali yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau aku kan lumayan komedogenic jadi peeling sebulan sekali ntar abis peeling facial karena peeling bs ngangkat sebum ke atas kulit biar dikeluarinnya gampang. Abis udah ga komedo bisa photo rejuve atau treatment lainnya yg penting kulit sehat dulu katanya moms

      Hapus
  6. Lengkap juga produk dan layanannya, mom. Btw, Klinik nouria hanya untuk muslimah ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai moms, kliniknya tidak utk muslimah saja tapi khusus wanita. Cuma memang karyawannya muslim dan kerudungan semua jadi salah satu keunggulannya.. jadi lebih safety karena yg perawatan cewe semua wkwkwkw

      Hapus
  7. Asli nyaman bener ya Treatment disana, berasa dimanja kaya ratu, lengkap pula layanannya, ada skincarenya jg yg terjamin bagusnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sejauh ini productnya pun cocok dikulitku dan ga bikin ketergantungan ketika ga pake hihi

      Hapus
  8. Mom beli produknya aja tanpa konsul sama dokternya bisa ga sih mom?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang ada konsultasi online gratis jadi bisa konsul dulu aja kemudian beli productnya. Alhamdulillah produknya cocok di aku dan ga bikin ketergantungan loh

      Hapus
  9. Bisikin harga dong... Btw ada di Palembang gak ya cabangnya salon ini. Menarik deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saat ini cuma di bekasi aja moms. Kita doakan semoga cabangnya semakin banyak ya 💙

      Hapus
  10. Semoga buka cabang di Medan nih klinik 😁 btw aku juga pemilik pori besar, thank you mba review-nya. Jadi tahu harus pakai sunblock PH segitu utk pori besar 🤭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah semoga bisa jadi masukan buat Nouria ya mba. Yeaaay so happy 💕

      Hapus
  11. Patut dicoba nih. Hasilnya glowing terpampang nyata ya 😍

    BalasHapus
  12. Aku uda lama banget mom blue ga perawatan, emg penting banget sih selain skincare...hasilnya bagus ya mom blue...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cusss me time di Nouria mba 😍 hasilnya ga mengecewakan

      Hapus
  13. Baccarat in English - The Worrione
    You could play any number of baccarat, but there are only two varieties of Baccarat: the standard, five-deck and six-deck version, as หารายได้เสริม you play 1xbet korean in 바카라 사이트 baccarat

    BalasHapus