[REVIEW] BODY SCRUB, BODY LOTION DAN BODY SHOWER SCARLETT WHITENING BY FELICYA ANGELISTA FAVORITKU

Assalamualaikum Moms..


Masya allah sudah lama banget aku gak nulis blog lagi karena kesibukan ku menjadi Working Moms ditambah lagi riweuh dengan drama per-Mbak-an hiks ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ


Eitsss.... tapi teteuuuppp kudu updatean lah ya sama bodycare dan skincare as always ๐Ÿ˜



So, sekarang aku mau sharing produk lokal andalanku yang sudah aku pakai dari awal tahun 2020 sampai sekarang dan sudah ribuan produknya terjual karena menurutku produk ini cocok dan wanginya tuh awet banget. Yap... Scarlett Whitening by Felicya Angelista yang sekarang sudah viral ini diklaim bisa mencerahkan kulit secara instan dan wanginya yang super awet. Kenapa aku secinta itu dengan Scarlett Whitening?



My favorit Bodycare


Selain karena wanginya yang awet ternyata Scarlett Whitening tidak diuji pada hewan (not tested at animals). Semua produknya pun sudah mendapat ijin BPOM dan sudah direview sama Dr. Richard Lee bahwa tidak ada kandungan pemutih yang berbahaya (Hydroquinon) di dalam produknya artinya AMAN YA GAISS ๐Ÿ˜


Logo "Not tested to animals"





Saat ini produk bodycare favoritku dari Scarlett Whitening Bodycare ada Body Scrub, Body Shower Scrub dan Body Lotion dengan beberapa pilihan varians seperti  Romansa, Pomegranate, Cucumber, Mango, Freshy, dan Fantasia.


Yuk kita bahas satu-satu untuk produk favoritku ini ya.


1. Scarlett Whitening Body Scrub



Body Scrub Varians Romansa


Sel kulit mati di tubuh kita akan menumpuk seiringnya waktu karena sisa-sisa sabun dan kotoran yang belum terangkat. Oleh karena itu, menurutku penting banget nih penggunaan Body Scrub seminggu sekali agar kulit kita menjadi lebih bersih.


Ini body scrub ke sekian kayanya, karena yang lama sudah mau habis beli deh promo 3/3 kemarin di Shopee ๐Ÿงก



Ada dua varians dari Scarlett Whitening Body Scrub yaitu Romansa dan Pomegranate. Terlihat perbedaannya diantaranya dari tutup kemasannya dan warnanya yaitu Romansa bernuansa putih dan pink dan Pomegranate dengan nuansa putih dan hitam. Produk akan dikemas secara aman karena didalamnya terdapat lapisan stainless (seperti aluminium berwarna abu) jadi ketika produk belum dibuka insya allah produk tidak mudah bocor.



Setiap produk ada Barcode dan nomer yang terdaftar untuk menyatakan produknya ASLI


Kemudian kita masuk lihat pada kemasan tertulis lengkap informasi produk seperti mengenai cara pakai, kandungan produk, tanggal kadaluarsa dan stiker hologram yang menunjukkan produk nya terjamin keasliannya.
Hati-hati dalam memilih produk Scarlett dan jangan mudah terpercaya dengan harga yang lebih murah terutama di e-commerce. Pastikan produk mempunya stiker hologram pada kemasan.


Cara penggunaan dan Kandungan didalamnya ditulis lengkap berbahasa Indonesia


Komposisi Scarlett Body Scrub diantaranya acrylic polimer, triisopropanol amin, glycerin, mineral oil, cetyl alcohol, cetearyl alcohol, propilen glycol, glycol distearat dmdmhydantoin, fragrance, scrub, glutathione, water.


Teksturnya cukup kental dan berwarna putih


Scarlett Body Scrub ini berwarna putih dengan tekstur scrub yang halus tetapi menurutku cukup bisa mengangkat sel kulit mati. Teksturnya kental jadi kita bisa memakainya sedikit saja sehingga jauh lebih hemat dalam pemakaiannya.


Aroma Body Scrub yang paling aku suka yaitu Romansa karena dia aromanya sweet dan kuat sehingga lebih tahan lama.


Cara pemakaiannya yaitu ambil scrub secukupnya kemudian aplikasikan ke seluruh tubuh. Diamkan selama 3-5 menit kemudian gosok perlahan hingga sel kulit mati terangkat.



2. Scarlett Whitening Shower Scrub


Abis mandi ini kaya abis mandi bunga


Setiap hari tubuh kita terkena paparan matahari, keringat dan debu dari luar. Apalagi di Era New Normal, setiap aku keluar rumah aku pasti harus langsung mandi. Biar badanku bersih dan wangi aku pake Scarlett Whitening Shower Scrub.

eits... emang gapapa Shower Scrub dipakai setiap hari?

Tentu dong. Scarlett whitening Shower Scrub mempunyai butiran scrub yang halus dan kecil. Butiran scrubnya  ga akan merusak kulitmu dan ketika diapply pun tidak ada rasa sakit sedikitpun karena scrubnya tuh seperti bulir halus yang menyatu dengan sabunnya.


Source : @scarlett_whitening


Ada 3 variasi yaitu Pomegranate dengan warna ungu, Cucumber dengan warna hijau dan Mango dengan warna kuning. Kali ini favoritku adalah varians Pomegranate karena wanginya untuk sabun tuh enak. Aku lebih suka sabun yang aromanya manis seperti buah. Kalau kamu suka wangi yang fresh bisa coba Mango atau Cucumber.


Komposisi: Sodium Lauryl Ether Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Fatty Alcohol Sulfate, Coconut Diethanolamide, Coco Amido Propyl Betaine, Lauryl Betaine, Ethyl Diamin, Tetra Acetic Acid, Glycol Distearat, Steareth-20 Methacrylate Copolymer, Dmdm Hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads A2 Milicapsule, Glutathione, Water.


Jangan khawatir dengan buliran scrubnya karena scrubnya sangat halus jadi kamu bisa pakai setiap hari. Dijamin kamu bakal wangi seharian ๐Ÿ’™



3. Scarlett Whitening Body Lotion



Body Lotion favorit ku sama paksu




Hal penting yang tidak boleh dilewatkan oleh kamu ketika keluar rumah adalah memakai Body Lotion. Manfaat Body lotion sendiri itu banyak banget selain melembabkan kulit, kamu juga harus cari Body Lotion yang mempunyao SPF sehingga kulitmu pun aman terkena sinar matahari.


Banyak orang yang telah membuktikan Scarlett Body Lotion membantu melembabkan kulit dan mencerahkan kulit. Kandungan Gluthatione dan vitamin E mempunyai manfaat dalam meregenerasi sel kulit, membantu perubahan warna kulit, antioksidan alami dan berfungsi meningkatkan kolagen dalam tubuh sehingga dipercaya untuk mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat penuaan dini.

Ada barcode dan segel di setiap produk Scarlett Whitening


Kandungan yang terdapat dalam Scarlett Whitening Body Lotion yaitu Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol Amin, Propana-1-2-diol, Propane-1,2,3-triol, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-millicapsule, Glutathione, Water.

Kandungan lainnya yang ga kalah penting adalah ada SPF yang akan membantu kulit mu terlindungi dari paparan sinar matahari langsung.


Body Lotion Scarlett Whitening menggunakan botol plastik dengan Safety Lock. Tidak perlu khawatir akan tumpah karena botol bisa diputar jika sudah tidak dipakai. Dengan Ukuran Botol 300 ml kamu bisa mudah membawa nya untuk travelling atau dibawa ketika sedang bepergian


Teksturnya creamy berwarna kuning pucat untuk varians Freshy



Tekstur dari lotion ini agak creamy tapi tidak terkesan lengket dikulit sehingga kamu bisa lebih nyaman mengunakannya setiap hari. 



Ada 4 pilihan variasi Scarlett Whitening Body Lotion yaitu Freshy, Fantasia, Charming, dan Romansa. Aku mau jelasin favoritku dan sering aku pakai yaitu si Freshy ini ya.


Source : @scarlett_whitening


Kalau kamu suka wangi yang fresh kamu harus pilih aroma Scarlett Whitening Body Lotion Freshy. Wanginya seperti Jo Malone English Pear atau Freesia. Dengan 6warna kuning yang membuat semakin terlihat menyegarkan, aromanya pun juga membuat kita semakin semangat dan siap untuk melakukan kegiatan kita sehari-hari. Ga percaya? Buktiin aja deh ๐Ÿคญ



Cara pemakaian ditulis lengkap dan diproduksi dari mananya juga tertulis


Cara pakainya yaitu sehabis mandi pagi dan sore hari gunakan lotion secukupnya di seluruh tubuh dan rasakan manfaat kulitmu yang semakin cerah dan kamupun akan semakin percaya diri karena wanginya awet seawet cintaku padamu #eaaaaaa

Eh ada barcode dan logo Aslinya lagi ๐Ÿ˜


Harga setiap produknya sama yaitu Rp 75.000/ produk. Harga tesebut adalah harga resminya jadi sebelum membeli jangan sampai tertipu dengan harga murah yang tersebar di e-commerce. Kalau kamu tertarik dengan harga promo, kamu bisa membeli paket Hemat Scarlett Whitening senilai Rp 300.000 dan 5 produk Scarlett + bonus Box Exclusive + Free Gift bisa kamu dapatkan. Hemat sekali jadinya ya Moms ^^


Oiya, ada sedikit tips biar kamu bisa merasakan wangi seharian, kulitmu pun bisa makin cerah karena kandungan didalamnya berfungsi dengan baik. Simak tips dari aku ya...


1. Gunakan aroma yang sama misal Body Scrub Pomegranate, Body Lotion Pomegranate dan Shower Scrub Pomegranate.

2. Mandi dua kali sehari dan gunakan lotion setiap habis mandi.

3. Tidak boleh menggunakan Body Scrub setiap hari. Cukup 1x seminggu supaya kulitmu tidak kering dan iritasi.



Untuk pembelian produk Scarlett Whitening biasanya aku membeli  langsung di :

Scarlett Officiall Shopee Mall (https://shopee.co.id/scarlettofficialshop

Via whatsapp di +6287700773000 

    Via Line @scarlett_whitening


Jangan lupa check update terbarunya Scarlett Whitening di Official Instagram @Scarlett_Whitening



Buktikan kulitmu menjadi lebih cerah secara instan dan lebih lembab dengan rangkaian Bodycare dari Scarlett Whitening karena aku pun sudah membuktikannya.




30 komentar

  1. Ini juga body care favorite aku beb. Pengen banget cobain semua varian body lotionnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cusss aku dah cobain semua nya tapi paling kusuka si freshy dan pomegranate ๐Ÿ’œ๐Ÿงก

      Hapus
  2. Aku pake juga body scrubnyaaa.. aslinya ini daki-daki meluruuuhh sempurna.. ahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kwkwkw daki2 luntur ya terus jadi putih kaya Song He Kyo ga say hihi

      Hapus
  3. Kepo banget aku ama wangi nya, pengen beli tapi masih ragu takut scrub nya agak kasar gtu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Scrubnya hampir sama seperti umumnya... kalau dirasa kasar dikulit yg agak sensitif tipsku tambahkan air aja dan jangan gosok terlalu keras ya say

      Hapus
  4. Aku juga suka banget nih pake rangkaian bodycarenya harumm dan buat kulit jadi halus dan cerah yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess setujuuuuu... harumnya enak dan bikin glowing ya hihi

      Hapus
  5. Cuss beli lagi ah itu body scrub nya.. Kayaknya bagus ini, siapa tau kulitku bisa glowing

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cusss tunggu 4/4 biasanya suka promo di shopee say ๐Ÿคฃ

      Hapus
  6. Aku suka sama body scrubnya nih, sekali pakai aja udah mulai keliatan perubahannya. Kulit jadi lebih cerah dan lembut dongg.. Keren banget emang produknya scarlett ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess bener banget say.. kayanya 90% orang suka dan cocok sama produk Scarlett ini ya ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

      Hapus
  7. aku juga suka pake itu moms, murah terus mencerahkan hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi bener banget yang penting lebih cerah ya bun ๐Ÿคญ

      Hapus
  8. Suka banget pakai shower scrub dan body scrubnya scarlett, tapi aku belum coba body lotionnya, buldep deh beli

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku justru awal dulu nyobain body lotion nya dulu moms. Kebalik ya kita wkkkkw cusss beli buldep ๐Ÿ˜

      Hapus
  9. Aku kalau pakai produk Scarlett rada boros soalnya suka banget sama wangi dan teksturnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkkw kok sama sih. Soalnya pakenya ke seluruh badan, tangan dan kaki ya sampe keleher2 aku pakein biar wangi ๐Ÿคฃ

      Hapus
  10. Aku jadi makin penasaran sama produk scarlett, emang lagi booming di sosmed jadi pengen beli ranngkaian produknya soalnya lebih murah yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya say beli 5 produk langsung hemat cm 300 ribu ๐Ÿค— ga akan nyesel beli banyak karena sebagus itu

      Hapus
  11. Markincling ya mom. Wanginya tahan lama udh kaya batrei .. suka banget produk ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wwkwkw kaya baterai ๐Ÿคฃ tossss bun

      Hapus
  12. Mantap deh review-nya,, request review facecarenya donk buat next review ❤️❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi siaaaap nanti aku review facecare yang aku pakai yah ๐Ÿ˜

      Hapus
  13. Hasilnya nyata, kemasan cantik, pantes banyak yg suka produknya, lokal punya pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyess benerrr ๐Ÿ˜ i love produk Indonesia ya

      Hapus
  14. Paketan 300rb isi 5 huaaa murah banget kalo beli paketan ya. . Lotion nya selain freshy rekomen wangi apa beb?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sih suka romansa, pomegranate sm freshy beb favoritkuuu bisa kamu cobain. Murah ya beli 300 rb dapet 5 kan murce bgt ๐Ÿ˜

      Hapus
  15. Pengen juga nyobain scrubnya.. keknya bagus2 reviwnya

    BalasHapus