Menghilangkan bekas jerawat dengan Acne Removal di Click House

Kebanyakan permasalahan kulit berminyak seperti kulitku adalah jerawat yang kian datang tanpa diundang apalagi disaat sebelum datang bulan atau ketika tidak cocok dengan produk wajah ataupun perawatan wajah lainnya yang membuat kepercayaan diri ku berkurang. Banyak produk skincare yang ku coba agar jerawatku dan bekas-bekasnya bisa menghilang. Bahkan sudah dua bulan terakhir ini akhirnya aku memberanikan diri untuk kembali ke dokter kulit untuk mulai kembali perawatan wajah. Dokterpun memberikan rangkaian perawatan seperti krim pagi, serum, sunblock dan krim malam. Bahkan akibat banyaknya jerawat khususnya jerawat hormon yang mengakibatkan bekas jerawat menghitam dan sulit hilang, Dokter menyarankan untuk melakukan treatment Acne Removal.

DEMI 2021 KULIT MENJADI GLOWING aku pun mencoba Acne Removal salah satu projectku dari Clozette Indonesia. Gimana hasilnya? Aku akan sharing honest review ku yuuuuuk check this out~~~~


Santai-santai dulu di lantai 1 nya Click House Melawai



Mengapa kamu harus coba treatment di Click House?

Click House pastinya sudah tidak terdengar asing ditelinga kan? Pastinya ya karena Click House sudah berdiri sejak 8 tahun yang lalu tepatnya pada tahun 2012. Memiliki tiga cabang yang berada di Jakarta yaitu cabang Melawai,Rawamangun dan Tebet, satu cabang Tangerang di daerah Bintaro dan satu cabang lagi berada di Bandung.


Click House Melawai


Hingga hari ini, Click House selalu menjaga kualitas dan kenyamanan customer. Terbukti, ketika diperbolehkan untuk membuka layanan kembali selama Covid-19, Click House pun tetap mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah seperti menggunakan masker, faceshield dan gloves setiap saat, menyemprot desinfektan keseluruh ruangan dan alat treatment, mencuci tangan sebelum dan setelah melakukan treatment ke customer, dan mengecek suhu pasien.


Apa itu Instant Acne Removal?


 Acne Removal dengan metode IPL


Acne Removal adalah salah satu proses meregenerasi kulit terutama wajah dengan menggunakan alat berteknologi laser seperti photo yang membuat cahaya menjadi energi panas yang dapat membunuh bakteri jerawat serta menstimulasi produksi kolagen agar kulit menjadi lebih kenyal dan sehat. Oleh karena itu, ketika alat tersebut mengenai wajah kita maka akan terasa sedikit panas dan "cekit-cekit". Cahaya yang ditembakkan ke kulit wajah kita akan menembus hingga lapisan terdalam tanpa merusak atau melukai lapisan epidermis. 


Manfaat apa saja yang didapat After Acne Removal di Click House?

Acne Removal mempunyai banyak manfaat khususnya jika kamu memiliki kulit berminyak dan berjerawat seperti :
1. Mengurangi kadar minyak dan membunuh bakteri pada jerawat.
2. Menyamarkan bekas jerawat
3. Mencerahkan wajah dan menyamarkan flek dan pigmentasi
4. Mengecilkan pori-pori wajah
5. Membantu menstimulasi produksi kolagen yang membuat kulit wajah lebih halus dan kenyal 


Ketika aku mencoba treatment ini untuk pertama kalinya, yang sudah bisa terasa dikulit ku adalah kulitku menjadi lebih kenyal, jerawat aktif ku langsung menjadi kering dan kulitku menjadi lebih cerah sedikit. 
Untuk hasil yang lebih maksimal, Beautician menyarankan untuk treatment sekali seminggu supaya bekas jerawat pun bisa memudar bahkan menghilang.


Honest Review after Treatment di Click House

Sebelum treatment di Click House, customer wajib untuk booking terlebih dahulu apalagi ketika memilih hari libur/tanggal merah. Saran aku kalau kamu ingin lebih sepi dan tidak mau banyak orang pilih pada saat hari kerj/Weekday. Karena saat Weekday aku harus Work from Office akhirnya aku booked treatment di malam minggu sekitar pukul 6 sore. Malam minggu aku putuskan untuk malam minggu di Click House yeaaaay 😍


Pake masker dimanapun berada ya~~


Alamat nya menurutku lumayan sulit dicari karena aku sempet nyasar kena jalan satu arah. Dan entah kenapa kalau aku main daerah Jakarta selatan aku seperti susah mencari jalan walau sudah menggunakan Maps 🀣
Nyasar sekali akhirnya sampai jugalah aku di Click House Melawai.

Untuk treatment Acne Removal, Beautician (Staff Click House) menyarankanku untuk tidak menggunakan krim malam dua hari sebelumnya treatment dan dua hari setelah treatment. Ketika sampai Click House, pintu utama dibuka oleh Security (jadi aku aman ga perlu sentuh pintu) dan Pak Security nya pun ramah sekali dan terlihat dari matanya ia tersenyum. Semua staff disana pun menggunakan masker dan faceshield ya.

Saat itu aku lihat lumayan sudah ramai disana. Aku sampai sekitar jam 6 sore dan ada tiga orang yang sedang duduk untuk registrasi. Tidak lama aku diminta untuk mengisi data lengkap di kertas dan aku diminta untuk menggunakan Hand Sanitizer, diperiksa suhu badan, dan ditanya apakah sedang menstruasi atau tidak karena jika sedang menstruasi Beautician akan menginfokan bahwa kulit kita menjadi lebih tipis dari biasanya dan akan terasa lebih sakit juga dari normalnya.

Sebelum treatment wajib registrasi dulu di lantai 1 



Isi data diri dan otomatis langsung menjadi member Click House



Setelah registrasi aku diminta untuk menunggu di ruang tunggu Lantai 2. Di ruangan tersebut terdapat 1 sofa merah, 1 sofa putih, TV, air mineral, dan toilet. Karena aku datang pada malam Minggu dan saat itu ada 4 orang yang sedang menunggu di ruang tunggu Lantai 2 untuk dipanggil Beautician, aku pun tidak bisa duduk karena sofa nya sudah full diisi 4 orang yang berjarak. Dengan ruangan yang terbatas aku pun terpaksa berdiri menunggu giliran dipanggil Beautician.


Click House sendiri menurutku suasananya terasa Homey. Dekorasi dan warna dominan putih, pink dan merah membuat ku nyaman disana. Tetapi untuk treatmentnya tidak dipisah antara pria dan wanita. Jadi untuk kamu yang berhijab aku saranin untuk stay at rooms ketika sedang treatment.




Meja receptionis Click House Melawai


Untuk ruangan treatment menurutku sudah cukup bersih walau sebagian terlihat seperti gedung lama. Berbeda dengan ruangan meja registrasi di lantai 1 dan ruang tunggu di lt 2.
Ketika Beautician memanggil, ia kemudian menyemprotkan desinfektan ke seluruh room treatment ku, kemudian meminta ku untuk mengganti baju dengan kemben. Kasur nya dialasin dengan alas dan kemben, handuk dan sponge ditaruh di satu kantong plastik transparan dan ditaruh diatas kasur sehinggan terjamin kebersihan dan bukan handuk lama.

Bed dan Towel nya selalu dialasi dan diganti setiap ganti customer


Towel dan Kemben baru yang dibungkus plastik



Peralatan yang baru dibawa Beautician




Setelah itu, alat treatmentnya pun disemprot desinfektan juga. Beautician pun menggunakan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah seperti menggunakan masker, faceshield dan gloves ketika melakukan treatment jadi kualitas kebersihan sangat dijaga oleh Click House.

Seharusnya sebelum treatment kita bisa Free Consultation ke Dokter Aestetic karena jadwal nya ada di hari Sabtu. Tetapi, dokter sedang banyak melakukan tindakan alhasil akupun tidak sempat untuk konsultasi dengan dokter sebelum treatment.

Untuk harga yang ditawarkan dalam 1x Acne Removal adalah Rp 499.000. Sebelum treatment Beautician akan foto before dan setelah treatment akan foto afternya.

Baru 1x Treatment aja udah keliatan hasilnya lebih ceraaaaahhh


Paket Acne Removal ini terdiri dari massage leher dan punggung, lalu dilanjutkan dengan wajah dibersihkan dengan cleanser dan sabun dari produk Click House. Setelah itu, Beautician akan melakukan Photo laser menggunakan alat selama kurang lebih 15 menit kemudian jika sudah selesai langkah terakhir adalah pemberian masker charcoal agar kulit menjadi lebih tenang dan relax.


Sebelum treatment Mommy Blue selfie dulu



Pricelist 2020 Click House



After Treatment aku lihat promo-promo dan ada treatment apa aja di Ipad Click House



Pricelist 2020 Skincare from Click House



Produk Skincare dari Click House



\
Ruang tunggu di lantai 1


Kamu bisa konsulasi gratis dengan Dr Maharani SpKK setiao hari Selasa, Kamis dan Sabtu



Harga πŸ’²            : πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Tempat  πŸ‘―       πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Pelayanan  🌸   πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™
Hasil πŸ’•             πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™πŸ’™


Untuk promo-promo update dari Click House kamu bisa langsung cek di social media  :
Instagram : @myclickhouse




πŸ’•Info Reservasi Click HouseπŸ’• 

1. Cabang Click House Melawai 
Jalan Melawai Raya no 27, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
No telephone : 0877-7533-5000
No whatsapp : 0817-850-888

2. Cabang Click House Rawamangun
Jalan Cipinang Baru Raya no 25, Cipinang, Jakarta Timur
No telephone/whatsapp : 0817-9912-999

3. Cabang Click House Tebet
Jalan Tebet Timur Dalam no 11B, Tebet, Jakarta Selatan
No telephone/whatsapp : 0817-7001-1999

4. Cabang Click House Bintaro
Jalan Boulevard Bintaro Jaya - Ruko Arcade 1 Blok C3 no 52, Sektor 7, Tangerang Selatan

5. Cabang Click House Bandung
Jalan Sunda no 76 G, Bandung
No telephone/whatsapp : 0817-111-151


Terima kasih sudah selalu setia membaca tulisanku. Biar aku semakin rajin menulis boleh sharing dan leave your comment ya πŸ’™πŸ’œπŸ’™πŸ’œ



28 komentar

  1. lengkap banget sama harga thx mom bluee infonyaa ❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama2 moms semoga bisa meracuniii untuk bisa me time bareng disini ya 😘

      Hapus
  2. mom panutanquuu, makasi sharing nya bebcu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masya allah... rasa ingin kasih treatment gratis ke kamu deh wkwkkw 😘😘

      Hapus
  3. Balasan
    1. Saat ini belum ada ka hanya daerah bintaro, rawamangun, tebet, bandung dan melawai

      Hapus
  4. Widiii before after ya beda bgt.. btw ternyata Ada yg dkt rumah ku.. coba dehh bsk ku intip2 d Sana.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Keliatan ya bedanya 😍 hihi cusss me timee mommy cobain 😘

      Hapus
  5. Ini stlh treatmet nya dikasi krim malam atau sejenisnya ga mom blue buat bantu menghilangkan bekas jerawatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dikasih krim gitu after masker charcoalnya moms.

      Hapus
    2. Oh ya Brp kali mom minimal perawatan untuk bisa capai hasil maksimalnya??

      Hapus
  6. Wuiihhh.. aku jadi tergoda nih utk treatmentnyaa.. krn aku pengen banget ngilangin bekas jerawat aku.. semoga bisa nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiiin... yuk perawatan bareng di Clickhouse 😍😍

      Hapus
    2. Hayuuuk langsung bisa konsultasi lewat whatsapp Click House yang aku cantumkan diatas ya

      Hapus
  7. Lengkap banget mom Blue reviewnya, jadi makin yakin buat treatment di click house, secara sebagus itu pelayanannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuuuk kita me time bareng ala2 emak2 🀣

      Hapus
  8. Makasih ya info nya mommy kesayangan

    BalasHapus
  9. Kalau bekas jerawat sih aku bisa ilangin pake skincare. Bekas cacar nih yang aku pengen di - laser hehee makasih rekomendasinya, mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa juga moms di ClickHouse. Aku pun mau laser flek2 hitam nih 😍

      Hapus
  10. Lengkapnya treatment di Click House yaa

    BalasHapus
  11. Lengakp banget ya mom, makasih loh info nya

    BalasHapus
  12. aq kebetulan gak ada prolem dg jerawat tapi seneng aja kalo baca tulisan ttg skincare gini, jadi dpt ilmu baru lagi dan tahu perawatannya seperti apa sih yang terbaru, thanks for sharing mom blue

    BalasHapus
    Balasan
    1. Karena kita suka skincare dan perawatan jadi kita suka update terus masalah ini ya πŸ’•πŸ’•

      Hapus
  13. Aku penasaran jadinya. Ada beberapa bekas jerawat yang memang lumayan bandel nih di muka.

    BalasHapus
  14. komplittt.. bs jd referensi nihhh

    BalasHapus
  15. Terdekat sama sawangan bintaro kayaknya yaa. Aku belom pernah facial di salon tauu mom biruuu. Jadi pengen deh. Sejak dirumahaja jerawat malah makin banyak huhu

    BalasHapus
  16. Aku pernah treatment di click house, dari awal masuk udah homey, pelayanannya pun bagus. Pas pandemi gini, makin bagus pelayanannya, sangat memperhatikan tamunya

    BalasHapus