KULIT TETAP LEMBAB DAN LEMBUT DENGAN SCHICK HYDRO SILK KIT

Pada umumnya para wanita sangat suka dengan tubuhnya yang tanpa bulu. Tanpa disadari juga, para wanita banyak yang merasa tidak percaya diri akibat adanya bulu di kaki ataupun pada ketiak. Kalau aku sih sebenarnya masih bisa pede aja kalau ada bulu kaki. Mungkin karena akupun  menggunakan hijab jadi yang melihat bulu kaki pun cuma keluarga saja. Tapi, kalau bulu ketiak dan bulu yang ada di area kewanitaan tetep harus rapih :D

Dulu, aku pernah mencoba waxing kaki saat jaman SMA. and you know what? rasanya ya allah sakit banget :( Aku sampai trauma dan gak mau waxing lagi. Akhirnya saat itu adalah waxing pertama dan terakhirku. Aku gak bisa tahan dengan rasa sakit dan perih nya ketika bulu ditarik paksa. Sejak saat itu aku hanya mencukur bulu dengan alat cukur khusus wanita atau datang ke klinik untuk ambil treatment IPL untuk bikini line nya.


Kenapa alat cukur yang biasa ga dipakai ke area kewanitaan juga moms blue? 
Karena aku ga berani mencukur bulu yang ada di area bikini dengan alat cukur yang biasa aku pakai. Waktu itu aku pernah sekali mencoba mencukur bikini line dengan alat cukur tersebut. Eh, setelah itu kulitku malah  jadi kering banget dan terasa gatal. Bahkan sampai terluka dan iritasi karena alat cukur nya kokoh gitu modelnya. Salahnya saat itu juga akupun ga pakai shaving cream. Bikin trauma lagi deh ga mau cukur di area Bikini pakai alat cukur biasa.


Kemudian aku menemukan produk yang menarik ketika aku lagi lihat di e-commerce yaitu produk Schick. Merk ini sudah cukup populer dan terbaik dalam fungsinya yaitu membuat bulu hilang sekaligus memberikan kelembaban pada kulit namanya Schick Hydro Silk Kit.









Informasi Produk :

Nama Produk : Schick Hydro Silk Kit
Isi Produk : 1 alat cukur dan 1 isi ulang pisau cukur
Harga : Rp 75.000
Cocok untuk tipe jenis kulit yang kering



Schick adalah produk yang berasal dari Amerika sejak tahun 1935. Brand ini sudah cukup populer pada kalangannya yaitu sebagai alat cukur yang dipercaya aman dan tahan lama. Aku pun juga percaya karena Schick tahu apa yang dibutuhkan oleh konsumennya khususnya oleh para wanita. Buktinya Schick mempunyai produk alat cukur yang cukup beragam. Salah satu yang aku suka adalah Schick Hydro Silk Kit ini.






Schick Hydro Silk Kit ini mempunyai 5 pisau untuk memberikan kedekatan yang luar biasa pada kulit sehingga bulu halus pun bisa ikut tercukur. Kepala pada alat cukurnya pun flexible sehingga ia dapat mengikuti bentuk kaki atau lekukan tubuh kita. Kita bisa mencukur bagian-bagian seperti ketiak dan bikini line yang banyak lekukannya dengan minim iritasi. Pas banget kan 1 alat bisa digunakan untuk semuanya hihi...





Terus yang paling ku suka adalah alat cukur ini mempunyai serum yang namanya Hydra Boost Serum. Serum ini akan aktif jika terkena air dan membuat kulit kita setelah dicukur jadi lembab dan tidak kering. Mengandung Shea Butter yang terbukti secara klinis dapat membuat kulit terhidrasi, halus, lembab dan bertahan hingga 2 jam setelah mencukur. Bahkan di aku bisa tetep lembut hingga 5 jam moms. Jadi, wajib banget buat Moms ketika sebelum memakai Shick Hydro Silk untuk menyiram air dengan air yang mengalir pada alatnya. 





Shick Hydro Silk ini juga mempunyai warna yang lucuuuu yaitu warna ungu. Gemesss banget deh karena warnanya mencerminkan feminimnya wanita. Dengan desain yang kece dan gagang karet yang lembut membuat kegiatan mencukur pun menjadi nyaman dan lebih optimal dalam penggunaanya.


Cara penggunaan Shick Hydro Silk:

1. Basahi alat cukur nya dengan air yang mengalir dan basahi area yang ingin dicukur
2. Gunakan alat cukur pada area yang kamu inginkan
3. Tetap hati- hati dalam penggunaannya


WAJIB banget buatku mencukur bulu ketiak karena bulu ketiak bikin bau badan :D bener ga sih? hihihi Selain itu aku juga suka area kewanitaan dibuat bikini line karena ini adalah tugas negara atau request dari suami :D
Selama ini hanya mengandalkan gunting saja karena belum menemukan alat cukur yang pas dan tidak membuat iritasi. Alhamdulillah sekarang setelah pakai Schick Hydro Silk bisa deh bikin bikini line sendiri di rumah hihi


Bayangin aja ya, habis aku pakai Schick Hydro Silk malah bikin kulit ku jadi halus dan lembab banget. Mau coba di area ketiak, kaki ataupun bikini line pun beneran sehalus ituuuuu.. Kayanya aku belum nemu deh alat cukur seperti ini. makanya aku jatuh cinta banget karena nemuin produk ini. Selain bisa menghemat ke klinik buat IPL, aku juga mencukur bulu kapanpun dan dimanapun hihi..



Bahkan moment ini aku bisa lakukan bareng suami hihi..





Selama 6 tahun kebersamaan kami, belum pernah aku mencoba mencukur kumis dan jenggot suamiku. hahahha... Pertama aku pikir karena aku takut menggunakan alat cukur ke orang lain. Kedua aku ngerasa aneh aja. suami pasti udah biasa cukuran dan istri malah mau cukurin. agak akward lah :p 
Akhirnya aku beranikan diri untuk mencoba mencukur kumis dan jenggot suami sekalian mempererat hubungan kita yang sekarang agar semakin harmonis.

Terus suami memakai alat cukur Shick Hydro Sense Hydrate Kit.




Informasi Produk :

Nama Produk : Schick Hydro Sense Hydrate Kit
Isi Produk : 1 alat cukur dan 1 isi ulang pisau cukur
Harga : Rp 65.000
Cocok untuk tipe jenis kulit yang kering





Schick Hydro Sense Hydrate Kit ini mempunyai 5 mata pisau juga sama dengan Shick Hydro Silk. Tetapi, ia mempunyai 7 Hydrating Gel Tools yang dapat membantu mengurangi iritasi pada kulit ketika dipakai mencukur. Dengan kepala alat cukur yang flexible disertai Lock Button dapat membuat Dad bisa memilih ingin menggunakan kepala yang lebih flexible atau tidak. 

Ada sedikit wangi coconut oil yang muncul ketika aku gunakan saat mencukur jenggot suami ku. Ini juga yang bikin kulit pun jadi lebih smooth hihi. makin cayang deh cama cuamiii karena memang aku suka suka cowo yang rapi dan bisa terlihat dari wajah tanpa jenggot dan kumis hihi..


So, yang mau beli produk Schick Hydro Silk Kit dan Schick Hydro Sense Hydrate Kit ini bisa kamu beli di Tokopedia atau Shopee ya...


16 komentar

  1. Shick alat cukurnya ada yg pasangan gini, jadi bisa mencukur bareng & makin Deket ma pasangan

    BalasHapus
  2. Ini adanya di toko online aja ya mombiru?

    BalasHapus
  3. harga nya lumayan ya hampir 100k tapi sesuai sama fungsinya apalagi ad shea butter nya bener² minim iritasi kalau pakai ini.


    btw bau ketiak itu buka karena bulu sih. tapi karena bakteri disekitar ketiak pernah nonton youtubenya dr. Richard lee.

    tapi yang menyebabkan bakteri itu ada diketiak juga salah satunya dengan menggunakan alat cukur yang salah.

    jadi penting banget ya kan memilih alat cukur 🥺

    thanks infonya kak anissa

    BalasHapus
  4. Makasih infonya mak , kek.na ku butuh ini untuk paksu

    BalasHapus
  5. Eh aku butuh nih, untuk mencukur bulu ketek. selama ini masih bingung alat cukur apa yg aman dan ga bikin iritasi. Harus coba juga nih

    BalasHapus
  6. kaya nya aku perlu nihh buat shave bulu keti

    BalasHapus
  7. untuk alat yg sebagus ini harganya terbilang murah loh mom, aku jd kepengan CO juga deh krn suami jg brewoknya cepet numbuh

    BalasHapus
  8. Gemesh banget alat cukur bisa kembaran sama suami.. bisa maen cukur2an 😂

    BalasHapus
  9. Aduh, baca pengalaman pas waxing nya aku ikut ngilu hihihi. Emang lebih aman pakai pisau cukur ya kak. Ternyata ada ya alat cukur yang bagus gini mereknya, jujur baru tahu lho. Aku bakal masukin daftar pisau cukur baruku ah..

    BalasHapus
  10. Selama ini rada takut pakai alat cukur. Takut ad iritasi. Tapi Schick kayaknya minim iritasi dan aman ya. Next mau coba ah.

    BalasHapus
  11. Ternyata alat cukur itu mesti beda2 yaa, aplagi kulit aq emg kering bgd, wajib nyobain schick

    BalasHapus
  12. Duh wajib banget nih koleksi sepaket.. Couplean yak sama suamik..

    BalasHapus
  13. Pernah pakai Schick tapi yang nggak sepaket gini ... Trus sempat mikir mahal hehehe, padahal sebetulnya sih sesuai sama kualitasnya juga, ya. Mau deh coba beli set ini.

    BalasHapus
  14. Bermanfaat banget infonya, kebetulan lagi cari" alat cukur yang nggak mudah mengiritasi kulit..

    BalasHapus
  15. Ini ga bikin iritasi ataupun luka kan ya mak?? Waaah harus punya nih
    Makasih beb infonya..

    BalasHapus
  16. Bagus nih alat cukur yg ngga bikin iritasi. Jadi pengen coba juga

    BalasHapus