MELEMBABKAN KULIT SI KECIL DENGAN BOUNCY BABY YOGURT MOMAMI

Kulit bayi pada umumnya memang lebih sensitif dan sering kali terjadi ruam/iritasi. Entah karena kepanasan, kedinginan, kena sabun dan sebagainya. Oleh karena itu, mulai sejak dini, kita sebagai ibu harus lebih memperhatikan dan menjaga kulit bayi.
Menggunakan produk-produk yang berbahan dasar alami, sudah teruji klinis, hypoallergenic dan tentunya produk dengan sertifikasi HALAL membuat kita sebagai orang tua menjadi tidak khawatir dalam memilih produk bayi.


Bounchy Baby Yogurt adalah produk terbaru dari MoMaMi yang hadir untuk menjawab semua kebutuhan dalam mencegah kulit si kecil kering dan iritasi ringan. Yuk kita mulai reviewnya~~



πŸ’›PACKAGINGπŸ’›






Packaging dari Bouncy Baby Yogurt ini dikemas dalam jar berbahan plastic berwarna putih dan dengan tutup berwarna orange. Warna yang diambil menurutku sangat cocok dengan tema anak-anak karena termasuk warna yang bold dan terlihat ceria. Pada kemasan terdapat info mengenai kandungan, manfaat, peringatan dalam bahasa Indonesia dan Inggris,  Barcode, Nomor BPOM, Logo Halal MUI, nama pabrik, nomer customer care, dan tanggal kadaluarsa. 



Tanggal kadaluarsa dan No BPOM


Logo halal, Barcode, nomer Customer care, nama pabrik dan barcode keaslian dari BPOM



Terdapat sealed plastic penutup yang menahan isinya



Pada tutup nya terdapat karet jadi tidak perlu khawatir tumpah asal menutupnya harus dengan benar. Menurutku pribadi, untuk lotion dengan kemasan jar ini agak lebih sulit untuk pengaplikasian nya apalagi lebih mudah dimainkan anak-anak karena mudah dibuka dan juga mudah untuk dicolek sehingga jadi mudah terkontaminasi. Saranku, pindahkan kebotol pump kecil supaya lebih hygienis dan mudah dibawa untuk travelling. 
 


πŸ’›Kandungan Bouncy Baby YogurtπŸ’›


Terdapat ingredients dan petunjuk pemakaian



Water, Glycerin, Butyrospermum Parkii Shea Butter, Caprylic/Capric Triglyceride, Dimethicone, Phenoxyethanol, Carbomer, Triethanolamine, Chlorphenesin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Panthenol, Fragrance, Butylene Glycol, Chamomilla Recutita Flower Oil, Tetrasodium EDTA, Calendula Officinalis Flower Extract, Sodium Benzoate, Potassiium Sorbate, Citric Acid.






πŸ’›Ada 3 bahan alami yang terdapat di Bouncy Baby Yogurt πŸ’›


1. Chamomilla yang bisa menjadi zat aktif antimikroba dan mengurangi peradangan pada kulit bayi. Kompenen aktif dalam Chamomilla yaitu terpenoid (bisoprol, matrikin, levomenol dan Chamazulene), flavanoid (apigenin, luteolin, rutin, dan quercetin), hidrosikoumarin, mono dan oligosakarida, serta getah tanaman.


Baca selengkapnya tentang Manfaat Chamomile di sini. 



2. Aloe Vera atau biasa kita sebut dengan Lidah buaya mengandung jaringan berlendir yang banyak menyimpan air seperti gel berisi senyawa bioaktif yang bermanfaat seperti vitamin, mineral, asam amino, dan antioksidan yang bisa membantu memperbaiki jaringan pada kulit yang rusak, mampu melawan jerawat dan membantu melembabkan kulit bayi.


3. Calendula bermanfaat untuk memberikan nutrisi dan menenangkan kulit si kecil yang mengalami dermatitis. Selain itu Calendula juga memiliki Senyawa SPF alami dan diyakini mampu mencegah kerusakan akibat sinar matahari. 



πŸ’›Bagaimana cara penggunaannya?πŸ’›


Cukup oleskan lotion ke area-area yang kering dan sensitif seperti tangan, kaki, leher dan punggung sehabis mandi pagi dan pada malam hari sebelum tidur supaya kulit si Kecil pun juga terlindungi dari AC. 



πŸ’› AROMA & TEKSTUR πŸ’›


Berwarna putih dengan tekstur seperti yogurt dan wangi seperti bedak bayi




Tekstur dari Bouncy Baby Yogurt ini seperti yogurt yang biasa kita makan, agak kental dan kalau kita colek pakai tangan tidak akan terjatuh. Ketika diaplikasikan ke kulit dia jadi sedikit mencair dan tidak lama akan cepat terserap kekulit. Kemudian aroma nya menurut ku seperti wangi bedak bayi. Favorit banget ini wanginya apalagi kalau kamu suka nyiumin bayi yang wangi.



🧑Mengapa Bouncy Baby Yogurt harus dipilih Moms?🧑


🌸 Hypoallergenic.
🌸 FREE SLS.
🌸 Mengandung bahan-bahan alami seperti Chamomilla, Aloe vera dan Calendula.
🌸 HALAL yang sudah tersertifikasi oleh MUI.
🌸 Cepat meresap kedalam kulit dan tidak lengket.
🌸 Teruji secara klinis
🌸 Mengdehidrasi kulit bayi agar tetap lembab dan kenyal dengan teksturnya yang seperti yogurt dan seperti ada sensasi dinginnya ketika diaplikasikan ke kulit.
🌸 Dapat mengurangi iritasi ringan pada kulit seperti ruam merah, beruntusan, dll
🌸 Wangiiiinyaaaa enak bangeeet sumpah aku suka sama produk yang alami tapi punya wangi yang enak.


Oles-oles yogurt di kaki Qina

Pakai Yogurt Momami dulu yuk habis mandi



Setelah aku coba ke anakku, aku sangat suka dengan aromanya yang super duper enaaaaak. Karena biasanya yang berbahan alami itu pasti wanginya kurang enak menurutku.
Ketika Bouncy Baby Yogurt ini diaplikasikan ke kaki, tangan anakku pun bikin kulit lembut banget dan halus. Anakku memang kulitnya kering dan cenderung sensitif. Apalagi dibagian kakinya yang selalu kering jadi ketika kegaruk dikit bisa buat iritasi. Setelah aku coba selama seminggu pemakaian, kulit anakku perlahan mulai mulai lembab. Worth to try ya Moms!


Bouchy Baby Yogurt Momami atau produk Momami lainnya bisa kamu dapatkan di bawah ini πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡


Instagram : @momami.id
Whatsapp : +62821-2182-8858 (order by admin)
Tokopedia : Momami_id
Blibli.com : Momami Official Store
Atau bisa membeli secara Online atau pada toko Offline di Mothercare Indonesia  





Ditunggu review-review nya untuk Moms yang sudah memakai Baby Bouncy Yogurt Momaminya ya :)




18 komentar

  1. Kemasannya gemeess kaya lulur org dewasa hehe tapi ini versi buat baby

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi iya bener yah 😍 pas dibuka eh bukan lulur tapi yogurt 🀭🀭

      Hapus
  2. Iya bun, kalau anak mengalami iritasi harus segera diatasi. Supaya tidak rewel dan kembali ceria. Tentunya memang harus mencari produk yang aman dan bouchy baby yogurt bisa jadi pilihan.

    Terima kasih bun atas sharingnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget. Iritasi harus diatas segera. Hihi Sama2 moms πŸ’™

      Hapus
  3. wih samaan kita Mom, ternyata kita penguna Momami Bouncy Baby Yogurt ya.. kalo aku sih suka sama aromanya yang bayi banget hehehe bikin tenang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tosssss 😍 sampe besok loh wanginya 🀭😍

      Hapus
  4. Awal baca Baby Yoghurt itu aku kira makanan loh Mom. Yaampun ke mana aja aku kudet banget. Baru tau aku kl ini adl skincare bayi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tiati jangan sampe beneran dimakan karena emang beneran mirip yogurt yang original ya moms 😍

      Hapus
  5. Aku juga ada produk ini bun. Sebenarnya agak kurang suka sama packagingnya yang jar dan kudu colek-colek. Tapi desainnya unyu dan lotionnya sendiri lembap, jadi suka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener moms. Desainnya dan warna unyu ditambah khasiatnya tuh bener2 cucok di anak

      Hapus
  6. Suka bgt... Aku jg sudah coba pakai Momami Bouncy Baby Yogurt ini ke bayi2ku. Bikin kulitnya jd lembab & bebas dari iritasi deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeaaay alhamdulillah ternyata banyak yang cocok yang dengan si Yogurt Momami ini 😍

      Hapus
  7. Bisa dipake dimana aja sih mombouncy yogurtnya?teksturnya keliatan lembut banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa dipakai di seluruh tubuh ya moms. Hindari area mata dan area sensitif lainnya...

      Hapus
  8. Samaan kita mom, aku juga pakai momami bouncy baby yogurt ini buat anakku. Suka banget sama texturenya yang cepet meresap dan aromanya yang calming seger gitu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seger dan wangi bayi banget ya moms! πŸ’™

      Hapus
  9. Aku udah cobain dong momami ini, lembut bener krimnya, aman dikasih ke anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Melembabkan kulit si kecil ya moms 😍

      Hapus