Skincare dan Beauty Care Terbaik dari Guardian (REVIEW)

Hallo Beauty Mom...


Kamu pasti sudah tau bahwa Guardian adalah surganya para wanita. Pastinya After Payday aku happy banget untuk mampir di Guardian buat cuci mata karena produknya paling lengkap pooollllll. Semua kebutuhan dan keperluan wanita tersedia mulai dari keperluan haircare, skincare, beauty care, sampai vitamin dengan berbagai merk baik lokal brand maupun import brand.

Tapi kamu sudah tahu belum kalau Guardian sendiri punya Exclusive Brand dan Own Brand. Beberapa produk Exclusive Guardian seperti Derma 365, Botaneco, Beyoutiful  Makeup Tool dan Happy Mask. 

Exclusive Brand Guardian & Own Brand Guardian




Nah, Aku akan mulai bahas produk Guardian yang sudah ku beli dan harus kamu coba karena manfaatnya yang woooww banget....

  1. Derma 365
Derma 365 Gentle Cleanser (100ml) dan Gentle Lotion (200ml)


Produk dari Australia ini adalah salah satu solusi untuk kamu yang mempunyai kulit kering atau kulit sensitif karena kandungannya bebas dari sabun, pewarna, pengharum, paraben, lanolin, tidak mengandung bahan hewani, dan ada mineral oil. Selain itu semua produk Derma 365 memiliki pH seimbang dan formulanya Hypoallergenic.



  • Derma 365 Gentle Cleanser

Derma 365 Gentle cleanser ini juga bisa kamu gunakan sebagai Double cleansing setelah menggunakan Oil Based Cleanser / Cleansing oil hingga kotoran dan minyak hilang. Formulanya yang melembabkan cocok untuk kamu yang mempunyai kulit kering sehingga kulit jadi tidak mudah iritasi atau menjadi kering setelah cuci muka. Gentle cleanser ini juga boleh dipakai ke badan jika kamu mempunyai kulit sensitif ya.


          Manfaat

1. Membersihkan dan melembabkan kulit
2. Menenangkan dan membantu meningkatkan lapisan kulit
3. Non comedogenic : tidak menyumbat pori-pori


Kandungan

Aqua, Cocamidopropyl Betaine, Betaine, Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Cocamide DEA, Triethanolamine, Phenoxyethanol, Panthenol, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Disodium Cocoamphodiacetate, Caprylyl Glycol, Styrene/Acrylates Copolymer, Glycerin, Sorbic Acid.


Cara pemakaian

Tuang secukupnya ke telapak tanganmu dan beri sedikit air. Kemudian usap dan pijat perlahan ke wajah. Bilas hingga bersih dan keringkan dengan handuk.


  • Derma 365 Gentle Lotion
Gentle Lotion dari Derma 365 hadir untuk kamu khususnya di saat Era New Normal. Akibat terlalu sering menggunakan Hand Sanitizer membuat telapak tangan kita menjadi sangat kering dan mudah iritasi. Jangan takut! Gunakan Derma 365 Gentle Lotion ini setiap saat karena formulanya dapat membantu mengembalikan kelembaban dan menjaga kelembutan wajah dan badan kamu sekaligus.


Manfaat


1. Menghidrasi dan membantu mencegah hilangnya kelembaban menjadikan kulit halus dan lembut
2. Menenangkan dan membantu menjadi perlindungan untuk kulit
3. Mudah menyebar, diserap dengan cepat, rasa tidak berminyak


Kandungan

Aqua, Glycerin, Isopropyl Palmitate, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, PEG-40 Stearate, Betaine, Avena Sativa (Oat) Kernel Flour, Phenoxyethanol, Panthenol, Sorbitan Stearate, Caprylyl Glycol, Triethanolamine, Carbomer, PEG-20 Stearate, Xanthan Gum, Sorbic Acid


Cara pemakaian

Tuang lotion secukupnya ketelapak tangan kemudian gunakan di wajah atau badan yang sensitif atau kering. Gunakan setiap diperlukan.



Sehappy itu pake Derma 365 ❤



2. Botaneco


Rangkaian product Haircare & Bodycare Botaneco


Produk yang terinspirasi dari kebaikan alam ini terbuat dari bahan-bahan alami dan Eco Certified Oil yang inovatif dan canggih juga sudah lulus uji Dermatologis sehingga tingkat iritasi nya pun rendah. Jika kamu menyukai produk-produk organic, Botaneco hadir dari produk Haircare dan Bodycare seperti Shampoo, Conditioner, Hair Serum Anti Frizz, Body Wash, Body Lotion, Body Scrub, Body Butter, dan Hand Cream.


Kamu wajib mencoba seluruh variant ini ya karena bahan alaminya sangat aman dipakai setiap hari!


3. Happy Mask dan Be Youtiful


Happy Mask Jeju Series, Happy Mask Berries Garden dan Eye Mask


Happy Mask dan Be Youtiful adalah salah satu produk Original Guardian yang dikemas secara menarik dan tentunya memiliki banyak manfaat. Masker yang bisa dipakai setiap hari terinspirasi dalam hal natural dan K-Beauty untuk membantu menghidrasi kulitmu dan menyehatkan kulit.

Happy Mask terdapat dalam banyak variant seperti Happy Mask White Truffle, Happy Mask Black Truffle, Happy Mask Jeju Series, Happy Mask Honey Bouquet, Happy Mask
Berries Garden Serries, dan Happy Mask Sleeping.


Kalau aku  suka sama varians Jeju Aloe Veranya karena di wajahku jadi bikin lembab dan cerah banget walau baru 1x pemakaian.


3D Blending Sponge from Be Youtiful



Be Youtiful juga turut hadir untuk menemani kamu dalam rutinitas sehari-hari dari tatanan rambut hingga wajah seperti sisir serbaguna dan brush untuk makeup yang berkualitas dan teruji keamanannya.


Gemessssh paraaaah ya sama 3D Blending Sponge warna pinknya keceeee, ketika di tap tap ke wajahpun lumayan nempel ya walau lumayan foundinya banyak terserap ke spongenya..


4. Own Brand Guardian



Source : Guardian


Guardian Aloe Vera Gel for Face and Body


Guardian memiliki Own Brand yang menyediakan berbagai macam produk dari skincare, personal care, accessories, dan kesehatan.

Yang biasa aku suka beli adalah Aloe vera Gel, kapas makeup, Bodywash, Body Lotion, Sunscreen, Cotton Bud, Shampoo and Conditioner, dan lain-lain. Semua Own Brand produk Guardian ini sudah teruji secara dermatologis sehingga kualitasnya ga kalah dengan brand lain dan harganya pun sangat terjangkau.


Gel Aloe Vera dari Guardian ini sangat ringan dipakainya. Cepat terserap kulit dan ga lengket jadinya lumayan cocok aku pakai ketika mau tidur. 


Nah, buat kamu yang mau cobain produk Exclusive Guardian bisa langsung kunjungi Guardian terdekat ya atau bisa intip promonya di instagramnya.


Instagram : @guardian_id

Project ini aku dapatkan dari Clozzete Indonesia @clozzeteid


#KeGuardianYuk

#GuardianXClozetteIDReview

#ClozetteID

#ClozetteIDReview

32 komentar

  1. aku baru tau loh mom blue ternyata guardian punya own brand product, lengkap pulak ❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mumpung masih promo yuk ahh diserbu guardian 🧡

      Hapus
  2. Produk guardian ternyata banyak juga ya mom, aku taunya setelah baca artikel mom biru ini lho, selama ini tau hanya sekedar aja, ga tau kalo mereka ternyata lengkap banget produk nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaaa ternyata guardian punya brand sendiri yg ga kalah bagus sama brand terkenal lainnya. Dan harganya terjangkau juga loh. Udah gitu lg ada promo kemerdekaan cusss~~

      Hapus
  3. Andalan sih belanja di Guardian karena lengkap mulai dari skincare sama obat-obatan juga ada. One stop shopping ya!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesss happy banget deh kalau udah masuk Guardian ya moms 💗💗💗

      Hapus
  4. Bisa one stop shopping ya di Guardian, bukan cuma produk kesehatan tapi juga skin care-nya pilihannya banyak nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener moms. Berbagai merk ada terutama merk aslinya Guardian sendiri yang murah meriah kualitas bintang 5 😍

      Hapus
  5. Aku pake nih yg botaneco. Wanginya enak bgt Mom.. duh jd pengen juga ke guardian..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake yang mana aja moms? Kandungan alaminya yang ku happy banget mau mulai hidup sehat 🤣

      Hapus
  6. Meski PSBB diperpanjang. Kebutuhan cantikmu tetap terpenuhi ya moms ... rekomendasi semua produknya. Aku suka maskernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yesss moms alhamdulillah ya berkat WFH bs maskeran dan skincarean.. maskernya aman dipakai tiap hari moms bikin muka lembab dan cerah 😘

      Hapus
  7. Dulu sering ke guardian tapi cuma beli obat ga tau kalo ada produk dari guardian sendiri, baru tauloh aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi kalau aku di guardian bisa sejam sendiri 🤣 cuci mata satu2 produknya wkwkkw

      Hapus
  8. Aku juga suka belanja di guardian, suka dapet potongan harga soalnya kalo udah jd member 😁
    Aku baru nyobain AloeVera nya, so far cocok sih di kulitku💓

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yess bener... terus bayarnya bisa pake shopee pay dapet disc lagi deh moms. Lagi ada promo kemerdekaan nih cuss diborong~~

      Hapus
  9. Guardian juga ngeluarin produk skincare sendiri ya.. Aku udah lama ga ke guardian. Bisa pesen online gak, mom?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener moms.. Bisa diceki-ceki di guardianindonesia.co.id untuk onlinenya ya moms. Aku senengnya offline mumpung tinggal nyebrang dari kantor 🤭

      Hapus
  10. Wah, komplet juga produknya. Aku sering dengar Guardian. Kalau gak salah ada tokonya sendiri ya di mall gitu. Apa harganya terjangkau?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener moms. Hampir di beberapa mall ada Guardian store lengkapnya. Harganya pun terjangkau ada babycare, skincare, vitamin, bodycare dll.

      Hapus
  11. mom mau tanya, itu maskernya bisa buat kulit sensitif ga? soalnya sensitif banget kulit ku. terus juga kadang pake masker lain merah merah wajahnya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau saran ku pakai masker itu kan cocoka2an jadi bisa dicoba dulu beberapa hari jika dirasa ga cocok dan menimbulkan kemerahan berarti stop ya.
      kalau di aku alhamdulillah masih cocok karna formulanya masih ringan dipakai tiap hari.

      Hapus
  12. Guardian emang lengkap, suka deh produk2nya, harganya itu bersahabat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget 💙 semoga semakin banyak yang tau produm Guardian ga kalah sama produk terkenal lainnya ya 😍

      Hapus
  13. Happy ya Mom Blue nemu produk skincare dan beauty care berkualitas dengan harga terjangkau di guardian.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener moms 💙 alhamdulillahnya cocok banget ya mungkin karena kualitasnya pun sebagus brand terkenal lainnya

      Hapus
  14. Komplit yaa mom kalo belanja di guardian. Aku kalo belanja produk2 beautycare gitu ke guardian aja deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget moms. Happy banget samaan kaya aku ❤

      Hapus
  15. Paling favorit yang mana mom blue?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku sejauh ini suka sama Derma 365 nya karena kulitku kan sensitif berminyak. Jadi pilih2 banget untuk face wash nya. Dan menurutku ini aman banget utk kulitku

      Hapus
  16. BelanjA melulu di guardian tp aq cm tau own brandnya aja. Hahaha pas lg butuh blending sponge mampir akh wiken ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahhaa yg dilabelin guardian aja ya moms. Semangaat belanja bentat lagi ada promo payday nih 😍

      Hapus