TINGKATKAN SISTEM IMUN ANAK UNTUK MENCEGAH ANAK SAKIT DENGAN STIMUNO

Assalamualaikum Moms.
Kembali lagi bersama Mommy Blue di #CurhatMommyBlue

Disela-sela kesibukan ku sebagai Working Mom aku mau meluangkan waktu untuk sharing kepada Moms semua karena banyak banget pertanyaan dari Moms yang masuk ke media social aku dan nanyain kenapa Qina bisa jarang sakit. Nah, sekalian saja aku mau sharing dan memberikan tips ala Mommy Blue ya.
Penasaran? Yuk disimak curhatnya :p


Sistem Imun Anak masih berkembang

http://dhyaulhaq.student.umm.ac.id/stimuno-untuk-bayi-11-bulan-dan-apa-itu-stimuno/


Sistem imun adalah sistem perlindungan yang berfungsi untuk mengenali dan menghancurkan virus, toksin, parasit, jamur, bakteri, dan polusi yang masuk kedalam tubuh.
Bayi yang baru lahir mempunyai sistem imun yang masih rendah. Setelah bayi lahir, ia harus beradaptasi agar sistem kekebalan tubuhnya perlahan semakin kuat seiring dengan usia. Oleh karena itu, anak-anak lebih mudah sakit dibanding orang dewasa dikarenakan sistem imun orang dewasa sudah bisa mengenali kuman/virus yang masuk ketubuhnya. Sedangkan sistem imun anak masih dalam proses berkembang dan belum bisa mengenali virus/kuman yang masuk ke tubuhnya. Akhirnya, anak mudah terkenal flu, diare, atau bahkan infeksi telinga.

Sistem imun anak menjadi kuat seiring usianya dikarenakan nutrisi yang dibutuhkannya tercukupi seperti dengan memberikan MPASI lengkap (Karbohidrat, Protein Hewani, Protein Nabati, Sayur/Buah, Lemak, ASI/Susu) yang juga diberikan secara Tepat waktu, Ade Kuat, Aman dan Responsive Feeding yang tepat.
Jika anak mengalami malnutrisi maka sistem imun anakpun menjadi lemah dan rentan terkena virus/ kuman penyakit. Jika Moms merasa sudah memberikan nutrisi yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan anak, tetapi kok masih dirasa anak masih sering sakit dan cepat tertular virus Flu misalnya, Moms jangan khawatir. Moms bisa memberikan vitamin tambahan atau memberikan STIMUNO Imunomodulator untuk anak.


Apa itu STIMUNO?

Sumber : Dexa Medica

Dari 30.000 Spesies biodiversitas alam Indonesia, terdapat 8000 produk Jamu dan 45 produk Obat Herbal Terstandar. Namun, hanya terdapat 8 produk yang mendapat sertifikat Fitofarmaka yang salah satunya adalah produk dari Dexa Medica yaitu Stimuno. Stimuno merupakan satu-satunya produk Imunomodulator yang mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi dari BPOM dengan status Fitofarmaka. Apa itu Fitofarmaka?

Sumber : Dexa Medica


Fitofarmaka adalah status Obat Bahan Alam tertinggi dengan tingkat kualitas dan keamanan yang terbaik yang lulus teruji klinis di manusia, aman dikonsumsi, memenuhi persyaratan mutu dan bahan baku alam terstandarisasi.

Sumber : Dexa Medica


Tidak seperti Jamu yang khasiatnya hanya bisa dibuktikan secara empiris, dan Obat Herbal Terstandar yang belum bisa teruji secara klinis.

www.shopee.co.id


Stimuno mengandung 100% herbal alami yang diambil dari ekstrak tunggal tanaman Meniran (Phyllanthus Niruri). Ekstirak tanaman Meniran yang diambil dimulai dari bagian akar, daun, batang dan buah nya yang diformulasikan menjadi sirup dan kapsul.


Manfaat Stimuno Imunomodulator

Stimuno hadir untuk masyarakat Indonesia sebagai suplemen yang berfungsi sebagai Imunomodulator yang terbukti secara klinis berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, merangsang tubuh memproduksi antibodi yang lebih banyak, mengaktifkan sistem imun tubuh secara optimal, mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan. Cara bekerja Stimuno ini adalah dengan bekerja langsung pada sistem imun melalui Imunorestorasi, Imunostimunolasi, dan Imunosupresi.
Stimuno bisa mempercepat penurunan demam pada anak yang mengalami ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Akut)
Stimuno juga sudah diuji secara klinis meningkatkan sistem imun dan menghilangkan virus TB.
Dan satu lagi, jika anak terkena cacar air, Stimuno ini bisa mempercepat penyembuhan cacar air juga loh karena sistem imun si anak akan ditingkatkan untuk melawan virus/kuman yang ada ditubuhnya.

Keunggulan Stimuno :
  1. Bahan alami yaitu 100% herbal dari tanaman Meniran dilambangkan dengan logo Natural dikemasan.
  2. Menggunakan Advance Franctionation Technology yaitu proses untuk mendapatkan molekul yang paling aktif untuk menyembuhkan penyakit dengan meningkatkan sistem imun didalam tubuh.
  3. Bekerja langsung dalam sistem imun tubuh.
  4. Fitofarmaka teruji secara klinis membantu proses penyembuhan penyakit ISPA, TB, Herpes Zooster, Hepatitis B, dan Cacar Air. Juga sudah diuji kepada jamaah haji/umroh untuk menekan ILI.
  5. Aman dikonsumsi jangka panjang (Teruji Klinis selama 6 bulan)

Perbedaan Stimuno dan Multivitamin

Perbedaan Stimuno dan Multivitamin
Sumber : Dexa Medica


Stimuno dengan Multivitamin ternyata berbeda loh Moms.. Kalau Multivitamin hanya membantu melengkapi kebutuhan vitamin didalam tubuh. Nah, kalau Stimuno justru memperbaiki sistem imun yang rusak dengan mengoptimalkan jumlah sistem imun agar jika virus bakteri masuk ke dalam tubuh, imun akan menghancurkannya. Jikalau ibarat Tubuh kita itu seperti rumah, dan maling adalah virus/bakteri, Stimuno akan menambah pasukan tentara dan polisi lebih banyak untuk menghalau agar maling tidak bisa masuk. Multivitamin hanya bisa memperbaiki rumah saja dengan menutup jendela, memberikan cctv, dsb.

Oleh karena itu, untuk tetap menjaga kekebalan sistem tubuh si kecil baiknya Moms memberikan STIMUNO 1 kali sehari ya.  Jika anak sedang tidak fit Moms bisa memberikan Stimuno tiga kali sehari agar sistem kekebalan tubuhnya meningkat dan si kecil bisa melawan virus penyakit dari dalam tubuhnya. Stimuno hanya boleh diberikan untuk anak usia diatas 1 tahun. Selain dengan meminum Stimuno, Moms jangan sampai lupa untuk tetap memberikan nutrisi yang lengkap dan bergizi didalam MPASI nya ya.


Untuk info lebih lengkap mengenai Stimuno Moms bisa mengunjungi websitenya di https://sahabatdexa.com/stimuno atau check di media socialnya ya https://www.instagram.com/stimuno.indonesia


#StimunoPenjagaImun
#GakTakutSakit
#Stimuno
#MomixStimuno

24 komentar

  1. Cuaca emang bikin worry ya stimuno bantu bgt untuk kondisi si kecil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah bener-bener membantu mom. Ga minum obat atau vitamin

      Hapus
  2. Setujuuuu stimuno penguat sistem imun jadi ga selalu mulu obat setelah sakit ya mom..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mom, Qina minum stimuno untuk anak, aku minum yg utk dewasanya ❤

      Hapus
  3. Akuuu juga pake stimuno 😘

    BalasHapus
  4. Samaan nih, akupun selalu stok stimuno di rumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harus banget apalagi musim hujan begini ya mom

      Hapus
  5. Wah makasih sharing tentang stimunonya mom💖

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama mom. Jangan lupa stock Stimunonya dirumah ya 😍

      Hapus
  6. Berarti aku harus mulai ksh anakku stimuno jg nih,krn cuacanya tidak menentu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mom, 1x sehari cukup untuk menambah imun si kecil 😍

      Hapus
  7. Aku jg sudah stock stimuno dirumah mom

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yeaaay... semoga si kecil ga gampang sakit ya amin ya allah 🤗

      Hapus
  8. Stimuno rasanya enak.ga pait

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener mom. Aku suka rasa anggurnya. Ga pahit 😍

      Hapus
  9. Balasan
    1. Bagus mom. Silahkan dicoba ya supaya anak ga gampang sakit.

      Hapus
  10. Wah.. Diatas 1 tahun sudah boleh berarti ya?

    BalasHapus
  11. Setuju nih buat stimuno 💕

    BalasHapus