POND'S BRIGHT BEAUTY TRIPLE GLOW SERUM & TRIPLE GLOW MASK [FIRST IMPRESSION]

Annyeong yeorobun..

Siapa yang ingin punya wajah halus, cerah, lembab dan sehat ala K-pop girl?

Kalau aku sih yesss banget punya kulit glowing cerah apalagi kaya Wendy Red Velvet. amiiiin <3

Wendy Red Velvet

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat pastinya kita sebagai wanita wajib merawat nya. Dengan pola makan yang sehat, olahraga teratur, tidur yang cukup dan menggunakan skincare yang rutin akan membantu menyehatkan kulit wajah.

Kondisi kulit ku sekarang oily acne. Ada sekitar 3 flek hitam di wajahku dan terlihat agak kusam karena aktivitas ku yang mengharuskan aku naik motor dan berada di ruangan ber-AC selama 8 jam/hari. Akhirnya sekarang agak sedikit bruntusan dan pori-pori agak besar.


Berbeda dengan kulit wanita korea yang putih, halus, pori-pori kecil dan glowing. Kulit wanita korea memang identik dengan kulit yang cerah, halus dan kenyal. Iklimnya disana pun ada 4 musim yang berbeda dengan iklim di Indonesia yaitu tropis.


Tapi, warga Korea memang senang merawat kulitnya. Kalau kamu pernah menonton drama korea pasti kalian sering melihat adegan dalam scene nya yaitu ketika pemeran utama menggunakan serum sebelum tidur termasuk pemeran utama pria. Banyak manfaat yang bisa kalian dapatkan ketika kalian rutin memakai serum yaitu : 

  1. Melawan tanda-tanda penuaan kulit seperti garis-garis halus dan kerutan.
  2. Membersihkan pori-pori kulit.
  3. Mencerahkan kulit.
  4. Membantu menjaga kulit tetap terhidrasi.
  5. Merangsang kolagen pada kulit wajah.

Semakin bertambahnya umur, semakin banyak permasalahan yang terjadi pada kulit wajah seperti kulit menjadi semakin kusam, munculnya flek, bruntusan dan terlihat tidak sehat. Kalau sudah begini jangan dibiarkan terus ya bun karena kulit akan semakin rusak. Gunakan serum sedini mungkin atau ketika kulit wajah mulai bermasalah untuk menutrisi dan menyehatkan kulit wajahmu. 

Biar kulit kita bisa seperti kulit artis K-pop, kini hadir di Indonesia yaitu Rangkaian Pond's Bright Beauty yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask yang sudah aku cobain dan rasakan manfaatnya menjadi #serumpencerahterbaik.

Rangkaian Pond's Bright Beauty



Serum ini mampu melembabkan wajah, mencerahkan dan melembutkan yang sudah dibuktikan oleh Wendy RED VELVET sebagai ambassador Pond's Indonesia. Yuk simak reviewku yang sudah aku coba selama seminggu~


TRIPLE GLOW SERUM POND'S BEAUTY





Ingredients Triple Glow Serum

Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer,  Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben,  Stearic Acid, Propylparaben,  Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140



Kandungan dan Manfaat Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum


Triple Glow Serum mempunyai formula khusus yaitu serum konsentrat yang mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C yang dapat memancarkan Triple Action Glow mu. Kandungan dari serum Pond's Triple Glow serum ini yaitu:
  • Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione yaitu antioksidan alami untuk mencerahkan kulit, mampu menyamarkan flek hitam dan meratakan warna kulit.
  •  Vitamin B3+ yang mampu menyamarkan pori wajah menjadi lebih kecil dan halu
  • Hyaluronic Acid yang mampu melembabkan kulit sampai kedalam lapisan epidermis kulit wajah.



Tekstur dan Aroma




Serum Pond's Triple Glow Serum ini mempunyai tekstur cair yang kental dan berwarna putih dengan aroma yang wangi yang lumayan tercium kencang. Saat diaplikasikan ke wajah serum meresap perlahan dan setelah itu tidak lengket diwajah. Wajah terasa ringan dan lembab ketika pertama kali diaplikasikan.


Cara Penggunaan

Tuang 1-2 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajahmu setelah menggunakan toner. Tepuk dan pijat perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Kemudian lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci manfaat dari serum tersebut. Pemakaian yang rutin dengan kombinasi Triple Glow Mask dapat meningkatkan hasil.



Review


Pertama kali aku mencoba serum ini, serumnya lumayan tercium wangi yang kencang. Ternyata memang karena didalamnya terdapat fragrance-nya. Untuk kulit yang agak sensitif sebaiknya lebih hati-hati dalam penggunaannya karena dapat membuat iritasi pada kulit. Tapi alhamdulillah, di kulit aku tidak membuat kemerahan ataupun iritasi.

Setelah memakai serum ini selama seminggu memang membuat kulitku lebih halus, lembab dan agak kenyal kalau dipegang. Tapi, belum ada perubahan signifikan maupun lebih cerah pada kulitku.

Menurutku, ketika kita ingin wajah kita cerah ataupun tidak kusam, selain menggunakan serum Triple Glow Pond's, harus juga didukung oleh pola makan dan olahraga yang teratur juga penggunaan sunscreen yang tidak boleh diskip.


Harga dan Tempat Pembelian

Untuk harga Pond's Triple Glow Serum 7.5gram ini dibanderol cukup terjangkau yaitu sekitar Rp 18.000. Menurutku ini bisa dipakai sekitar 1 minggu lebih dikulitku karena aku cuma pakai tipis-tipis. Kamu bisa membeli serum ini lewat Aplikasi Indomaret ya dengan klik disini disini 💕


Triple Glow Mask Pond's Beauty




Ketika awal pemakaian Triple Glow Mask Pond's Beauty ini aku terkagum dengan banyaknya serum yang terdapat di sheetmask ini. Serum Sheetmask pertama dari Pond's ini mempunyai ingredients yang hampir sama dengan Triple Glow Serum tetapi  dalam 1 sheetmask ini mengandung 100x serum lebih banyak dibanding masker lainnya 😍luuuv bangeeet kaaan...


Packagingnya cukup cantik dengan warna pink khas dari Pond's. Terdapat keterangan mengenai ingredients, manfaat, peringatan dan merk daftar, tanggal produksi dan tanggal expired.  Selain itu Pond's Triple Glow Mask ini sudah Halal MUI dan BPOM juga. Kemudian kemasannya tidak terlalu besar jadi sheetmask nya sedikit terlipat yang menyebabkan sheetmask lumayan sulit keluar. Tapi, tidak masalah karena serum yang menempel di tangan bisa dioles ke wajah ataupun tangan.

 

Triple Glow Mask ini tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Cukup pas untuk wajah wanita Indonesia. Ketika diaplikasikan ke wajah ada sensasi dingin dan wangi yang khas dengan Triplw Glow Serum. 


Setelah pemakaian sekitar 10 menit, kulitku terasa lebih lembab. Keesokan harinya pun juga masih terasa lembab dan kenyal. Woooww dengan hasilnya. Padahal aku sengaja gak pake serum atau skincare lainnya untuk melihat hasilnya. Dan ternyata hasilnya cukup oke. Untuk hasil cerahnya belum terlalu kelihatan.


Overall aku suka dengan hasil pemakaian Masknya apalagi bisa membuat kulit wajahku jadi lembab dan lembut. Untuk hasil yang maksimal gunakan Rangkaian Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum setiap pagi dan malam juga Triple Glow Mask setiap 2x seminggu agar hasilnya maksimal dan kulit semakin lembab, cerah dan glow #TripleGlowTripleWow


Info lengkapnya kunjungi media sosial Pond's Indonesia :

Fanpage : https://www.facebook.com/pondsindonesia

twitter:

https://twitter.com/PondsIndonesia

9 komentar

  1. Auto nyobain nih si produk barunya Pond's 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ramah dikantong bun. Cuss meluncur ke supermarket terdekat 💙

      Hapus
  2. Wah jadi tertarik nyoba sheetmask nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cuss cobain mommy. Nanti kabarin aku yah kalau cocok dimukanya 🤗

      Hapus
  3. Bener mom, aku juga kemarin sempet cobain serum dari Ponds ini, hasilnya langsung keliatan lho dlm beberapa minggu aja.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah ya ampun 😍 makin glowing deh ya moms

      Hapus
  4. Selain ramah dikantong, mudah didapat, packaging skincare ini praktis buat dibawa bepergian. Suka banget deh.

    BalasHapus
  5. ini produk kolab ma penyanyi korea ya? packaging yg mudah dibawa sekaligus multi fungsi

    BalasHapus
  6. Aku sukaa banget sama triple glow mask serumnya Pond's mom, abis pake kulit berasa kenyal kenyal gitu :') ga pernah kulitku se kenyal yupi begini :')

    BalasHapus