LEMBABKAN KULIT BAYI DENGAN LITTLERHA SKIN BARRIER BODY MOISTURIZER

Sejak lahir semua bayi memiliki beragam jenis kulit. Tetapi mayoritas kulit bayi cenderung sensitif seperti kulit Qina. Kulit yang sensitif biasanya jika terkena panas akan memerah, lebih sering ruam-ruam dan lebih kering. Oleh karena itu jika si kecil mempunyai kulit sensitif maka penting sekali untuk menggunakan lotion supaya kulit menjadi lebih lembab dan tidak kering.


Untuk itu aku cobain produk terbaru yaitu Littlerha dari Erha Dermatology yaitu brand khusus skincare bayi & anak-anak dari group brand ERHA. 


Tidak sekedar menawarkan perawatan kulit, namun juga ia memberikan manfaat yang berbeda dengan perawatan kulit bayi lainnya.



Littlerha adalah Skin Barrier Body Moisturizer (pelembab) kulit bayi dan anak-anak yang berfungsi untuk tidak hanya melembapkan tetapi juga melindungi dan memperbaiki skin barrier yang rusak.





Manfaat dari Littlerha Skin Barrier Moisturizer




Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer mengandung “CERAMIDE COMPLEX” yang  berfungsi untuk Melembapkan kulit dan memperbaiki struktur skin barrier yang rusak secara langsung.


Kulit kita baik itu kulit orang dewasa maupun kulit anak-anak memiliki Skin Barrier yang berfungsi melindungi kulit dari bakteri, virus, dan iritasi. Skin Barrier diumpamakan seperti batu batu yang melindungi bagian dalam kulit. Jika Skin Barrier rusak (tidak utuh) makan bakteri/virus/iritan lebih mudah memasuki kulit kita.


Nah, kulit atopi/sensitif terutama pada bayi, memiliki Skin Barrier yang lemah dan tidak sempurna, serta mengalami kekurangan beberapa jenis ceramide, seperti ceramide 3, ceramide 6 dan lainnya. Inilah yang menyebabkan kulit mudah teriritasi (biasa nya ditandai dengan kulit memerah)

    

                                

Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer sudah lulus uji Hypoallergenic dan juga Fragrance free sehingga dipastikan aman digunakan bahkan oleh bayi atau anak-anak dengan kulit sensitif dan atopi. Wanginya pun lembut dan tahan lama.




Apa sih yang membuat produk ini berbeda dengan produk lain?






CERAMIDE COMPLEX yang terkandung dalam Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer ini mengandung berbagai jenis ceramide dan asam lemak baik yang dibutuhkan kulit dan berfungsi untuk:

1. Memperbaiki struktur skin barrier yang rusak secara langsung.
2. Mendorong produksi ceramide dari dalam tubuh kita sendiri sehingga tubuh bisa membentuk skinbarrier yang lebih kuat.







Jadi tidak hanya melembabkan, namun juga memperbaiki bahkan merangsang tubuh untuk memproduksi sendiri kandungan Ceramide agar kulit terus terlindungi.





Namun, tidak semua produk pelembab bayi atau anak-anak memiliki kandungan Ceramide Complex. Kalau ada, biasanya produk-produk tersebut hanya memiliki satu jenis ceramide. Sementara Littlerha Skin Barrier Body Moisturizer memiliki berbagai jenis ceramide (makanya disebut Ceramide Complex) yang dibutuhkan kulit yang mempunyai manfaat lain seperti selain yang sudah ku jabarkan diatas yaitu :

1. Ceramide Complex mengembalikan dan memperkuat barrier kulit
2. Dengan 7 ekstrak alami untuk membantu menenangkan kulit yang teriritasi/terinflamasi
3. Baik digunakan untuk kulit sensitif dan atopi
4. Menjaga kelembaban kulit

5. Hypoallergenic dan Freagrance-Free







Tunggu apalagi Moms. Langsung ikut promo nya selama launching ini dan DAPATKAN DISCOUNT UP TO 20% HANYA DI ERHASTORE, TOKOPEDIA dan SHOPEE  dan jangan lupa untuk Kunjungi Official Instagramnya di :

@mecapanbeauty

@erhadermatology


11 komentar

  1. Eh ada little erha skrg? Produk yg di review recomended banget deh. Thank you.

    BalasHapus
  2. Waktu anakku msh baby aku pake shamponya little erha 😍 alhamdulillah cocok..sekarang little erha ada skincare baby nya ya, keren inovasinya

    BalasHapus
  3. Erha ada produk anak sekarang, baru tau aku mom, bagus jg ternyata reviewnya, jadi ga khawatir kasih ke anak

    BalasHapus
  4. Anak qu juga pakai produk ini moms bagus deh jadi aemakin lenbab kulitnya loh. Ahhh rekomen bgt lah

    BalasHapus
  5. Penasaran deh sama produk anaknya.. Produknya erha untuk anak-anak kan ya mam? Baca baca reviewnya bagus..

    BalasHapus
  6. Ternyata Erha ada skincare buat anak yaa.. kemana aja akuu🙈🙈

    BalasHapus
  7. jadi makin mulus kulit anaknya. spesial banget memang produknya

    BalasHapus
  8. Aku belom tau nih ada produk erha, nanti ku coba juga ah

    BalasHapus
  9. Mau nyobainlah kulit faatih agak kering.. udh pke lotion yg ada..tp.ga kliatan hasilnya..kli aja cocok pake ini.. dskonnya ampe kapan tuh mom?

    BalasHapus
  10. Aku sudah lulus deh perkara produk perawatan Kulit bayi sensitif. Kei dulu lahir pakai sebamed,krn pakai Sabin baby biasa langsung merah bruntusan.
    Dari sebamed Aku Cari lagi yg lebih ekonomis. Gak Cocok ganti lagi. Pernah juga terkelupas kulitnya. Wah lengkap. Sekarang Ada ahlinya erha wah Gak repot Coba Sana sini.

    BalasHapus
  11. Bisikin hargannya dong mom! pasti bagus banget ini, jadi pengen cobain buat anak

    BalasHapus